Cara Bypass Frp Akun Google Dan Mengatasi Lupa Contoh Kunci Layar Vivo Y69 1714 Android 7.0 Nougat

Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y69 1714 Android 7.0 Nougat-Lupa pola kunci pada layar android memang sangatlah fatal akibatnya, apa lagi jika sudah banyak data data kita didalam smartphone android tersebut.

Tentu saja akan sangat repot sekali jadinya jika mengalami hal demikian. Tentu saja saja yan gpaling gampang untuk mengatasi lupa pola kunci layar yang kita buat ialah dengan melaksanakan metode hard reset ponsel.

Namun itu bukanlah cara yang gampang untuk ponsel android jaman sekarang, mengingat semua ponsel android dengan versi OS android 6.0 keatas telah terproteksi dengan yang namanya fitur keamanan FRP dari Google sendiri.

Yang mana fitur Frp tersebut akan muncul sehabis ponsel android kita lakukan hard reset ataupun factory reset yang kemudian mengharuskan kita untuk login dengan memakai akun google gmail.

Factory Reset Protection atau disingkat FRP itu sendiri bergotong-royong kan sangat menguntungkan sekali buat pengguna androidnya. Dengan lebih jelasnya data data eksklusif milik kita akan terlindungi oleh tangan tangan jahil. 

Dan untuk resiko buruknya yang terjadi ialah apabila kita lupa dengan akun gmail milik kita sendiri yang tersinkronasi dengan ponsel android tersebut tentu akan dihadapkan dengan fitur Frp tersebut. 

Baca juga: Cara Bypass FRP Google Akun Vivo V7 1718 Dan Hapus Kunci Pola Layar Free No Password

Untuk mengatasi permasalahan bagaimana cara melewati Frp akun google pada ponsel android kita jalan satu satunya ialah mengingat kembali akun google gmail kita semoga sanggup difungsikan kembali menyerupai sedia kala.

Namun bergotong-royong ada trik yang ampuh untuk menghilangkan Frp pada ponsel android kita yaitu dengan cara melaksanakan Bypass pada Frp itu sendiri menurut ponsel android dengan brand tertentu.

Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y69

Disini admin akan mencontohkan bagaimana cara melaksanakan Bypass akun google gmail pada android Vivo Y69 sekaligus menghilangkan pola kunci pada layar yang kita lupa.

Nah, untuk itu silahkan anda simak baik baik bagaimana cara menghilangkan pola kunci pada layar Vivo Y69 dengan seri 1714 android 7.0 (Nougat) semoga berhasli dengan baik. Untuk itu sebelumnya anda persiapkan terlebih dahulu materi bahan yang wajib dibawah ini.

Bahan Bahan:

Driver MTK USB All ║Download

Vivo Y69 Flasher ║Download

Vivo Y69 Remove screen dan Bypass FRP file ║Download

Langkah Langkah Hapus Pola Kunci Pada Layar:

1. Download dan ekstraks semua file diatas memakai Winrar atau winzip dan tempatkan didalam satu folder semoga tidak repot nantinya.

2. Instal terlebih dahulu driver untuk Chipset Mediatek hingga selesai.

3. Buka aplikasi SP Flashtool dengan cara klik kanan pada mouse kemudian pilih Run as administrator kemudian tekan tombol Ctrl + Alt + V untuk masuk ke Advance Mode Sp Flashtool. Lalu tekan lagi tombol pada keyboard dengan kombinasi Ctrl + Alt + S untuk seting Advance Mode/Security Mode.
Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y69 1714 Android 7.0 Nougat
4. Pada Kolom Download Agen masukan Vivo-Y69.bin yang berada di folder VIVO Y69 FLASHER, kemudian pada pada Scatter_Loading arahkan ke MT6750_Android_scatter.txt yang berada pada folder Remove Screen Lock And Bypass Vivo Y69.

5. Selanjutnya pada kolom Authentication klik Choose dan masukan auth_sv5.auth yang berada difolder VIVO Y69 FLASHER. "Uncentang pada Preloader dan yang lainnya biarkan saja apa adanya".
Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y69 1714 Android 7.0 Nougat
6. Klik Download pada SP Flashtool kemudian ambil ponsel Vivo Y69 1714 anda kemudian matikan. Setelah itu hubungkan ke PC/Laptop memakai kabel data USB sambil tekan Volume Up untuk masuk ke mode flashing, maka secara otomatis SP Flashtool akan melaksanakan proses flashing.

7. Tunggu hingga proses flashing untuk menghapus pola kunci pada layar diponsel Vivo Y69 1714 anda simpulan hingga muncul pesan Download Ok.           
8. Done.

Baca juga: Tool Bypass FRP Google Account All MTK Android Phone Tanpa Box

Langkah Langkah Hapus FRP Akun Google:

1. Ulangi langkah langkah dari Nomor 3 hingga dengan Nomor 5. "Namun kali ini uncentang semua kotak pada opsi download tanpa terkecuali, alasannya kepentingannya hanya format Emmc user saja". 

2. Pada SP Flashtool klik Tab Format kemudian pilih Manual Format Flash.  

3. Selanjutnya pada Begin address[HEX] masukan bilangan: 0x2a88000 dan pada Format length[HEX] masukan bilangan: 0x100000 kemudian klik Start.
Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y69 1714 Android 7.0 Nougat
4. Lakukan hal yang sama pada ponsel Vivo Y69 anda untuk masuk ke mode flashing yaitu dengan menekan tombol Volume atas sambil menghubungkan ke PC/Laptop dalam posisi ponsel mati.

5. Tunggu lagi hingga proses flashing Bypass FRP akun google Vivo Y69 1714 anda simpulan dengan munculnya notifikasi pesan Download Ok pada layar PC/Laptop.

6. Cabut ponsel jika sudah simpulan proses flashing, done!

Baca juga: Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google (Bypass FRP) Vivo Y65 1719 Dengan Mudah

Untuk tutorial bagaiamana Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y69 1714 Android 7.0 Nougat dalam tayangan video, lihat tayangannya dibawah ini:
Demikian tadi artikel ihwal bagaimana Cara Bypass FRP Akun Google Dan Mengatasi Lupa Pola Kunci Layar Vivo Y69 1714 Android 7.0 Nougat yang sanggup saya sampaikan kali ini. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih buat yang sudah berkunjung dan enjoy buat yang sudah sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Download Aplikasi Simontok Hd Terbaru 2019 Apk | Cara Instal Simontox Hd Di Android

Cara Flash Xiaomi Redmi 6A Cactus Via Mi Assistant (Mi Pc Suite) Tanpa Ubl Tested 100%

Cara Pasang/Instal Twrp Xiaomi Redmi 4X Santoni Dengan Gampang Memakai Pc Niscaya Berhasil