Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google (Bypass Frp) Vivo Y65 1719 Dengan Mudah

Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google (Bypass FRP) Vivo Y65 1719 Dengan Mudah-Seperti yang sudah sudah bila ponsel android kita sudah dirasakan mulai rewel atau lelet, hal umum yang biasa orang lakukan yaitu Factory reset.

Dengan cara melaksanakan factory reset maka ponsel yang sudah rewel terebut akan segera pulih dan sanggup dipakai secara normal kembali. Namun ponsel android kini ini berbeda sekali dengan ponsel android yang diproduksi 3 tahun lalu.

Smartphone android dengan sistem android 6.0 keatas sudah terproteksi dengan yang namanya FRP akun google. Yaitu apa bila kita melaksanakan factory reset bahkan flashing pada ponsel android tersebut maka seteleh ponsel hidup, kita akan berhadapan dengan fitur FRP tersebut.

Yang mana kita harus memasukkan atau login dengan memakai akun google gmail yang sebelumnya pernah login ke ponsel yang terdapat fitur FRP tersebut. Dan perbedaan lainnya sesudah ponsel berhasil kita reset, mekanisme untuk sanggup memulai wizard awal harus terkoneksi dengan internet untuk login kembali.

Kalau untuk android dengan versi 5.1.1 sesudah ponsel kita lakukan factory reset hal itu tidaklah perlu kita butuhkan (Koneksi internet) alasannya dengan hanya mode offline ponsel akan tetap sanggup kita gunakan sesudah terreset ataupun sesudah kita flashing.

Maka tidak heran berbagai pengguna ponsel jaman kini yang acap kali melaksanakan factory reset pada ponselnya dengan sengaja semoga ponsel sanggup kembali lancar menyerupai baru. 

Baca juga: Cara Flash Vivo V7 (1718) Terbaru Tested 100% Dengan Praktis Menggunakan Qfill Lengkap Dengan Gambar

Namun sebelumnya mereka tidak tahu menahu sekali bahwa ponsel android tersebut sudah terpasang dengan operasi sistem android 6.0 keatas, dan tak ayal ponsel pun dihadapkan dengan fitur FRP.

Bypass FRP Akun Google Vivo Y65 

Dan pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial bagaimana caranya melewati FRP akun google pada smartphone android Vivo Y65 1719. Adapun tool untuk mem-Bypass FRP pada Vivo Y65 ini kita akan memakai yang namanya tool RBSoft dengan versi V.1.6.

Sebelum kita melangkah ke tahap cara bypass FRP akun google Vivo Y65 tersebut hal yang lebih dulu anda lakukan yaitu mempersiapkan materi bahan yang wajib anda download melalui llink dibawah ini.

Bahan Bahan:
  • Driver Qualcomm untuk Vivo Y65 1719 ║Download
  • Download Tool RBsoft V. 1.6 ║Download
  • File Remove FRP+Lock Pattren Vivo Y65 1719 ║Download
Langkah Langkah:

1. Ekstrak semua file hasil download tadi menggunakan Winrar atau Winzip.

2. Instal terlebih dahulu driver Qualcommnya hingga selesai.

3. Matikan dulu anti virus anda kemudian buka dan install tool RBsoft V. 1.6 crack tadi dengan cara klik kanan pada mouse kemudian pilih Run as adminstrator dan masukkan password untuk instalasi yang berada didalam file tersebut.  

4. Login ke RBsoft memakai username dan password sesuai dengan yang ada didalam file RBsoft tadi.
Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google  Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google (Bypass FRP) Vivo Y65 1719 Dengan Mudah
5. Matikan smartphone Vivo  Y65 kemudian tekan tombol Volume - dan 
Volume + secara bersamaan dan hubungkan ke Port PC/Laptop memakai kabel data usb Vivo Y65 .

6. Pastikan pada Device manager PC/Laptop anda terdeteksi driver gres pada Port Qualcomm 9008.
Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google  Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google (Bypass FRP) Vivo Y65 1719 Dengan Mudah
7. Pada tool RBsoft pilih pada tab Qualcomm lalu centang Manual Loader dan Browse ke file .mbn Vivo Y65 yang tadi anda download diatas kemudian klik Format userdata.
Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google  Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google (Bypass FRP) Vivo Y65 1719 Dengan Mudah
8. Tunggu hingga proses pemasukan file .mbn selesai.

9. Cabut ponsel kalau sudah restart otomatis.

10. Done!

Baca juga: Free ByPass FRP akun Google Dan Hapus Lock Pattren Vivo V5 plus (PD1624F) New Work 100%

Untuk lebih detailnya silahkan anda lihat pada tayangan video cara Bypass akun Google dan menghilangkan kunci teladan pada layar smartphone Vivo dibawah ini.


Sampai disini ponsel anda sudah siap untuk dipakai kembali menyerupai biasanya. Silahkan anda setting tanggal dan bahasa sesuai dengan yang anda tempati kini ini. 

Jangan lupa untuk menciptakan akun google gmail baru yang gampang untuk anda ingat. Bila perlu hafalkan atau simpan ke note yang anda punya untuk berjaga jaga bila suatu hari nanti anda mengalami hal yang serupa.

Demikian tadi artikel tentang Tutorial Cara Terbaru Melewati Akun Google (Bypass FRP) Vivo Y65 1719 Dengan Mudah. Semoga apa yang sudah admin tulis disini sanggup bermanfaat buat anda, dan terima kasih buat yang sudah berkunjung ke Blog Bekha Tekno.

Comments

Popular posts from this blog

Download Aplikasi Simontok Hd Terbaru 2019 Apk | Cara Instal Simontox Hd Di Android

Cara Flash Xiaomi Redmi 6A Cactus Via Mi Assistant (Mi Pc Suite) Tanpa Ubl Tested 100%

Cara Pasang/Instal Twrp Xiaomi Redmi 4X Santoni Dengan Gampang Memakai Pc Niscaya Berhasil